Hubungi Kami Segera di +62 812-2055-5451       |        E-Mail : tacticalinpolice@gmail.com

Bimbel Polri Jakarta dan di Depok Terbaik Se-Indonesia

Tujuan Program Bimbel Polri

Program pelatihan dan bimbingan belajar polri diadakan untuk mempersiapkan siswa agar dapat melewati seleksi penerimaan polisi. Psikologi, penalaran, dan resolusi konflik adalah semua mata pelajaran yang dirancang untuk mengajarkan siswa bagaimana cara memecahkan masalah secara efektif. Pelatihan polisi biasanya dalam bentuk program pelatihan fisik, pelatihan akademis dan biasanya mencakup pembentukan karakteristik. Lulusan memasuki pasar tenaga kerja di bidang pilihan mereka dan belajar untuk berinteraksi dengan masyarakat dan sistem peradilan. Program Bimbel polri memberikan pelatihan umum serta pengetahuan, sikap dan keterampilan khusus untuk fungsi patroli petugas polisi, sambil mempersiapkan diri untuk masuk ke Akademi Kepolisian Indonesia.

Menjadi anggota polri adalah sebuah impian bagi banyak pemuda-pemudi di Indonesia. Selain untuk mengabdi kepada negara, berpakaian seragam yang rapi, memiliki tubuh yang gagah serta status sosial yang tinggi merupakan alasan masuk menjadi anggota polri. Adanya berbagai fasilitas, gaji standar, dan tunjangan lainnya di luar gaji cukup menggiurkan daripada bekerja di tempat lain. Maka dari itu, Tactical in Police membuka program bimbingan belajar (bimbel) polri di Jakarta yang akan memberikan pembekalan terbaik dan panduan mengikuti seleksi menjadi anggota polri dari saat mendaftar sampai dengan mengikuti tahapan seleksi yang meliputi tes administrasi, tes psikologi, tes kesehatan, tes jasmani, dan tes akademis.

Mengapa Bimbel Polri di Tactical In Police Jakarta?

Sebagaimana yang kita ketahui, Kepolisian Republik Indonesia membuka empat jalur penerimaan anggota yaitu AKPOL/SIPSS, Tamtama dan Bintara yang memiliki persyaratan dan tingkat kesulitan seleksi berbeda. Menjadi anggota polri tidaklah mudah karena persaingannya ketat. Tactical in Police sebagai tempat bimbel polri Jakarta dan di Depok yang telah berpengalaman siap membantu anda, baik ujian tulis, psikotes dan wawancara, maupun tes kesehatan. Pelatihan yang disediakan di Tactical in Police juga menawarkan setiap kandidat calon polri untuk memperoleh sertifikat bimbingan polri pada akhir sesi bimbingan. Tactical in Police telah berpengalaman melatih kandidat untuk polisi kewarganegaraan Indonesia. Silahkan bergabung dengan Tactical In Police untuk mengoptimalkan peluang anda.

Program Bimbel Polri di Depok Terbaik

Tactical In Police terbuka bagi warga negara Indonesia yang serius menempuh karir sebagai polri atau petugas kepolisian RI yang berbakti pada negeri. Kami akan memberikan kursus lanjutan dalam melindungi keamanan negara dan melawan kejahatan serta membantu melatih teknisi identifikasi kriminal khusus. Peserta pelatihan dapat menikmati sarana dan prasarana (ruang kelas, lapangan berlatih , dll.) Yang memungkinkan mereka untuk belajar dan berlatih dalam kondisi optimal.

Program bimbingan belajar polri ini telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik departemen kepolisian di Indonesia. Pelatihan termasuk pencegahan kejahatan, studi hukum, dan keterlibatan polisi dalam masyarakat. Program ini telah disetujui oleh Komite Penasihat Sistem Pembelajaran Polisi Indonesia dan Kementerian Pendidikan. Bimbel polri ini ditujukan bagi mereka yang benar-benar ingin mengejar karir sebagai anggota kepolisian.

Program bimbel polri ini terbuka untuk seluruh siswa lulusan SMA yang memenuhi persyaratan seperti batas usia minimal, tinggi badan untuk laki-laki minimal dan tinggi perempuan perempuan minimal. Program bimbel polri terbaik di Depok ini dimaksudkan untuk mempersiapkan calon anggota polisi yang nantinya akan mengikuti seleksi penerimaan anggota polisi. Melalui kegiatan ini siswa akan dilatih seperti latihan fisik, kesehatan dan psikologi, sehingga pada saat penerimaan nanti siswa sudah matang untuk mengikuti seleksi anggota polisi.

Pengajar di tempat bimbel polri adalah praktisi/ahli yang profesional dan telah berpengalaman di bidang ini, kami siap membimbing anda dalam pembahasan materi dan mengupas jawaban soal ujian masuk polri yang meliputi psikologi, pengetahuan umum, bahasa Indonesia, bahasa Inggris/toefl, matematika, dan jasmani. Prediksi kami terbukti akurat, sangat mirip, dan bahkan sama dengan soal ujian Akademi Polisi Republik Indonesia tiap tahunnya. Dengan demikian kami siap mengantarkan siswa menjadi anggota polri.

Keunggulan Bimbel Polri Jakarta dan di Depok dari Tactical In Police

  • Bimbingan belajar intensif agar siap menghadapi seleksi tes masuk calon anggota kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia, baik berupa kisi-kisi soal tes masuk, terlebih lagi persiapan fisik dan mental untuk mengikuti tes kesamaptaan.
  • Fasilitas sarana dan prasarana yang memadahi, seperti lapangan, serta instruktur terbaik yang berkompeten.
  • Suasana kelas yang kondusif sehingga membuat siswa dapat mengikuti bimbel polri dengan nyaman dan belajar dengan tenang. Siswa dipastikan dapat belajar dengan efektif.

Untuk bisa diterima di akademi kepolisian, siswa harus memenuhi kriteria sebagai berikut, antara lain :

  • Memiliki riwayat kesehatan yang baik;
  • Memenuhi persyaratan penglihatan dan pendengaran;
  • Berusia minimal 18 tahun;
  • Memiliki kewarganegaraan Indonesia;
  • Memiliki karakter yang baik;
  • Tidak memiliki riwayat kriminal;

Tunggu apalagi, segera bergabung dalam program bimbingan belajar polri bersama Tactical in Police dan raih sukses AKPOL/SIPSS, Bintara dan Tamtama.

Jangan Ragu Untuk Bertanya!

2019-06-03T13:47:48+00:00
error: Content is protected !!
Chat Kami